Selasa, 30 Maret 2010

NInja Saga Cheat,Triks dan Tips



Apakah Anda menyukai Ninja dan tindakan dikemas flash games melibatkan chakra, Ninja keterampilan, genjutsu, taijutsu dan hal-hal lain seperti anime Naruto? Nah, maka Anda mungkin akan bermain atau Anda mungkin ingin bermain Ninja Saga dari Facebook atau situs jaringan media sosial. Selain dari Mafia Wars, saya juga senang bermain permainan ini yang aku pertama kali ditemukan ketika aku melihat seseorang dari kantor yang diputar selama waktu senggang mereka.
Ini adalah alasan mengapa aku mencari keren trik, menipu dan tips yang akan membantu saya naik level dengan saya saat ini karakter Ninja. Ini adalah apa yang saya temukan dari Youtube, sebuah AFK (menjauh dari keyboard) alat yang replay gerakan Anda di Saga Ninja bahkan Anda tidak hadir pada keyboard Anda. Namun, saya tidak akan merekomendasikan ini tentu saja, gairah dan kenikmatan akan hilang karena itu. Tapi tentu saja, karena penasaran sakes Anda mungkin juga mencobanya. Berikut adalah video dan saya tidak memiliki video ini jadi link eksternal saya akan fitur ini tidak ada hubungannya dengan blog ini sehingga download atau menggunakan alat dianjurkan risiko Anda sendiri.
Aku hanya suka bermain Ninja Saga selama waktu senggang, dan saya ingin berbagi beberapa tips dan trik apa yang saya tidak lakukan dan lakukan selama meningkatkan tingkat karakter Ninja saya. Berikut adalah beberapa tips yang saya pikir hanya berlaku mulai Genin (Level 1 & up), jadi tolong jangan meminta saya untuk tips mengenai Ujian Chunin atau apa, namun jika Anda memiliki sesuatu untuk berbagi tentang hal ini, merasa bebas untuk meninggalkan itu di formulir komentar di bawah ini.

   
1. Bagi mereka yang baru saja membuat account rekening mereka dan memutuskan untuk apa elemen untuk memilih, mendapatkan elemen bumi digabungkan dengan unsur-unsur lain. Ninjutsu elemen bumi terkenal memiliki pertahanan bagus dan serangan besar.
   
2. Jangan mengkonversi bukti Anda belum menjadi emas. Token dapat digunakan untuk membeli item yang kuat di tingkat yang lebih tinggi. Hanya bersabar.
   
3. Dapatkan Genjutsu, Taijutsu Ninjutsu atau dengan efek setrum. Hal ini membuat lawan terpana dan melewatkan mendapat serangan mereka bergantian.
Kontribusi tips Anda di sini dengan meninggalkan komentar di sini. Sayonara untuk sekarang!

0 komentar:

Posting Komentar