Selasa, 30 Maret 2010

Element Di Ninja Saga

 Photobucket



Di dalam permainan ninja saga ini anda hanya dapat mendapatkan 2 elemen saja (bagi yang free user) dan 3 elemen (bagi yang premium user) alias mbayar. Nah sedikit saya akan menjelaskan mengenai elemen-elemen tersebut.

Fire (Api)

Photobucket

 Adalah elemen terkuat dari elemen-elemen lainya dan memiliki serangan jutsu tertinggi. Setiap 1 point yang diperoleh elemen api akan menambahkan 0,4% damage untuk semua elemen dan 0,4% kesempatan serangan bertambah 30% pada turn yang selanjutnya.

Water (Air)

Photobucket
Adalah elemen yang paling hebat dalam hal penyembuhan, dan setiap satu point yang diperoleh akan meningkatkan 40 CP. 
Earth (Tanah)
 
 
 Photobucket
 
 
Adalah elemen yang memiliki serangan stun paling hebat, setiap 1 point yang didapatkan elemen tanah akan meningkatkan hit point sebanyak 40 HP dan kesempatan mengembalikan serangan musuh.

Wind (Angin)
 
 
 Photobucket
 
 
 
Adalah elemen yang memeiliki keunggulan dalam menghindar (dodge) dari serangan musuh, setiap 1 point yang didapatkan akan menambahkan dodge rate.
 
Lightning (Petir)
 
 
 Photobucket
 
Adalah elemen yang bagus dan memiliki keunggulan dalam serangan kritikal, setiap 1 point yang didapatkan elemen petir akan menambah kesempatan melakukan serangan kritikal dan tambahan damage saat melakukan serangan kritikal.
 
 
 
Kombinasi Sebuah Element
Fire (Api)--Lightning (Petir)
 
 
Photobucket
 
 
Kalau anda memilih ke 2 elemen ini maka anda akan memiliki serangan yang sangat mematikan , karena serangan dari api yang kuat dan besar didukung dengan serangan kritikal dari petir, sehingga serangan ini dapat mematikan dan dahsyat.

Wind (Angin)--Earth (Tanah)
 
 
Photobucket
 
 
Jika menggunakan ke2 jutsu ini maka anda akan sulit untuk dikalahkan oleh musuh lain, karena angin memiliki keunggulan dalam menghindar sedangkan tanah memiliki keunggulan dalam meningkatkan point, sehingga karakter anda ini sangat sulit untuk di lukai musuh lain dan memiliki hit point yang begitu besar.

Earth (Tanah)--Water (Air)
 
 
Photobucket
 
Elemen ini sangat berguna bagi para ninja saga yang suka menjalankan misi berat, karena jika ke2 elemen ini di gabungkan maka akan menjadi pertahanan yang sangat kuat, karena elemen tanah dapat meningkatkan hit point, begitu juga dengan elemen air yang dapat menyembuhkan dengan cepat (heal), keunggulan ini adalah membuat karakter kamu sulit dikalahkan oleh player lain.

Lightning (Petir)--Earth (Tanah)
 
 
 
Photobucket
 
 
Ke2 jutsu ini bila digabungkan maka akan menciptakan kemampuan membuat musuh menjadi terdiam (stun) dan tidak dapat bergerak dalam beberapa waktu, oleh sebab itu, ke2 elemen ini cocok bagi anda yang memiliki jutsu berkemampuan stun (earth strangle & lightning shock) .
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar